Manfaat Coklat Untuk Ibu Hamil – Tampaknya ada alasan bagus mengapa wanita hamil harus memperlakukan diri dengan cokelat. Hal ini karena memperlakukan lezat ini ditemukan untuk meningkatkan kondisi wanita hamil dengan mencegah komplikasi tertentu termasuk pre-eclampsia. Menurut studi, cokelat tidak hanya dapat mengurangi tingkat stres wanita hamil, tetapi juga membuat bayi lebih bahagia.

Cokelat dapat membantu mencegah pre-eclampsia

Pre-eclampsia adalah satu dari banyak penyebab kelahiran prematur yang juga mengklaim kehidupan banyak bayi. Kondisi ini terjadi pada wanita hamil dan sering ditandai dengan tekanan darah tinggi. Ketika wanita hamil tekanan darah meningkat, hal ini dapat menyebabkan kejang-kejang. Itu juga dapat mengakibatkan pembekuan darah serta menyebabkan kerusakan di hati. Dalam beberapa kasus, pre-eclampsia juga dapat menyebabkan ginjal gagal dari berfungsi.

Menurut laporan dari Annuals epidemiologi Namun, theobromine konten dalam kakao dapat membantu mencegah kondisi. Penelitian dari Universitas Yale menyimpulkan setelah mempertanyakan kebiasaan 2.500 wanita hamil yang orang-orang yang makan cokelat secara teratur 50 persen kurang kemungkinan untuk menderita pre-eclampsia selama kehamilan.

Cokelat aids di peraturan tepat tekanan darah

Cocoa, yang digunakan untuk membuat cokelat, mengandung theobromine yang membantu dalam tepat peraturan tekanan darah di antara wanita hamil. Komponen ini coklat dapat membantu menjaga tekanan darah dengan membantu dalam pelebaran pembuluh darah.

Cokelat membuat bahagia bayi

Para peneliti di Finlandia juga mengklaim bahwa cokelat dapat mempengaruhi perilaku bayi. Laporan majalah New Scientist yang menekankan wanita hamil yang menikmati cokelat lebih mungkin untuk melahirkan bayi lebih bahagia dan lebih hidup. Ini ditutup setelah menanyakan 300 hamil. Para peneliti mengamati besar perbedaan antara wanita hamil yang makan cokelat selama kehamilan untuk meringankan stres dan mereka yang tidak.

Ibu hamil yang snacked cokelat selama kehamilan laporan bahwa bayi mereka tidak ramai dan bahagia. Bayi juga merespon dengan baik untuk situasi baru dibandingkan dengan bayi perempuan yang tidak makan cokelat selama kehamilan. Dan hasil ini dikaitkan dengan bahan kimia yang terkandung dalam cokelat, terutama phenylethylamine. Hal ini diyakini untuk diteruskan dari ibu ke anak di dalam rahim.

Cokelat mengandung antioksidan yang baik

Memperlakukan manis ini kaya flavonoid yang diyakini mengandung antioksidan kuat. Wanita hamil bisa mendapatkan keuntungan dari sifat-sifat antioksidan flavonoid khusus dalam meningkatkan kekebalan. Juga dapat melawan kanker tertentu dan membantu sistem kardiovaskular.

Coklat memiliki besi, magnesium, dan kandungan gizi lain

Magnesium dikenal untuk membantu secara signifikan dengan metabolisme asam lemak. Perempuan dapat manfaat dari ini nutrisi yang terkandung dalam cokelat selama masa kehamilan mereka.

Cokelat dapat mencegah penyakit jantung

Coklat gelap kemampuan untuk mencegah penyakit jantung dapat dikaitkan dengan sifat antioksidan. Sebagai aturan umum, kualitas yang lebih tinggi dan lebih gelap cokelat adalah, semakin baik untuk wanita hamil, dan orang lain hal.

Cokelat dapat membantu wanita hamil mengelola berat badan dan mengurangi kadar kolesterol

Wanita hamil harus memilih jenis coklat yang rendah lemak dan gula. Coklat gelap, ketika dikonsumsi cukup, dapat membantu wanita hamil dengan mengurangi kolesterol.

Cokelat mengurangi stres

Intinya cokelat menghibur dan tidak diragukan lagi dapat meningkatkan suasana hati wanita hamil. Namun, apa pun secara berlebihan dapat merugikan ketimbang bermanfaat. Jadi, wanita hamil harus mengkonsumsi cokelat di moderasi.

Semoga saja Manfaat Coklat Untuk Ibu Hamil yang saya share diatas, ada manfaatnya dan mudah-mudahan ini bisa menjadi informasi yang bisa membantu sahabat semua.

Manfaat Coklat Untuk Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *